Rumah Warga Desa Tanjung Seri di Batu Bara Diduga Dibakar OTK

Rumah Warga Desa Tanjung Seri di Batu Bara Diduga di Bakar OTK

topmetro.news – Rumah warga Dusun I Desa Tanjung Seri, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batubara, dibakar Orang tidak di kenal (OTK).

Kediaman tersebut menimpa milik saudara Irul (56) dan istri Siti (36) warga Desa Tanjung Seri, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batubara, Rabu 16 Agustus 2023.

“Peristiwa terjadi sekira pukul 03.00 wib pagi, di mana kami dalam posisi tertidur di ruang TV. Tiba-tiba kami melihat ada api sudah dalam kondisi membesar di bagian pintu belakang rumah. Kemudian kami langsung keluar,” kata Irul kepada wartawan melalui via seluler.

Selanjutnya kami keluar dari pintu depan dan melihat, ternyata ada sebuah jerigen yang sudah terbakar di bagian pintu belakang rumah.

“Kemudian saya menarik jerigen yang dugaannya berisikan minyak dengan menggunakan sapu. Agar tidak menyambar lagi ke bagian rumah kami,” ujar Irul

Masih kata Irul, kemudian istri saya langsung melaporkan kejadian tersebut oleh pihak kepala dusun setempat mengenai peristiwa ini. Sedangkan saya bersama anak saya tetap berada di lokasi untuk memastikan tidak ada api.

Saat menyinggung apakah ada permasalah dalam peristiwa tersebut, Irul menuturkan bahwa peristiwa tersebut memang sengaja dibakar orang.

“Pastinya di bakar orang, karna sebelumnya kami ada menegur seseorang terkait masalah pencurian kelapa milik kami. Kemudian kami menegur, bisa jadi mereka tidak terima, karna kami juga melaporkan kepala dusun setempat,” ujar Irul

Selang beberapa Minggu lokasi perkumpulan mereka juga grebek polisi dugaan katanya terkait masalah narkoba, pastinya mereka mengirah kami yang melapor.

“Hari ini rencana kami akan membuat laporan pengaduan ke Polsek Indrapura terkait peristiwa ini, karna ini sudah hampir menghilangkan nyawa seseorang,” pungkasnya.

rilis

Related posts

Leave a Comment